Online training merupakan Program Pendampingan Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS) yang diperuntukkan bagi para penerima Program JFLS: J-Flers. Program pendampingan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan potensi diri serta menambah wawasan baru yang mengedepankan nilai kepemimpinan (leadership) serta kewirausahaan (enterpreneurship).

Program pendampingan JFLS diadakan setiap tahunnya bagi para J-Flers. Namun, hal ini disesuaikan terhadap situasinya. Aktivitas program pendampingan dapat berupa pelatihan, lokakarya, seminar, dan bentuk lainnya yang menunjang tujuan dari program pendampingan.

Tahun ini, program pendampingan yang diberikan kepada J-Flers dalam bentuk online training atau pelatihan secara daring. Caranya, J-FLers diminta untuk menyaksikan seluruh rangkaian video online training dan mengisi informasi partisipasi yang ada pada akun login. Online training ini sangat dianjurkan untuk diikuti, karena nantinya akan menjadi salah satu komponen yang harus dilampirkan pada laman pelaporan JFLS.


Kelompok Pendampingan:

Kaleidoskop merupakan salah satu bentuk pelaporan bagi penerima Beasiswa Jabar Future Leaders Scholarship untuk jenis Prestasi Akademik D3 PSDKU dan D4/S1 Penuh. Kaleidoskop berisi seputar catatan atau dokumentasi pengalaman J-Flers saat melakukan atau mengerjakan kegiatan pasca-Online Training. Untuk menunjang penyusunan kaleidoskop, silakan mengunduh dokumen berikut:

Workbook Online Training

Template Keuangan (Event Activity)

Panduan Penyusunan Kaleidoskop

Template Kaleidoskop JFLS 2021

Logo JFLS

LINIMASA